CONNECT WITH US
Erick |
 5 Maret 2016 06:00

Update terbaru YouTube Creator Studio hadirkan fitur 'langsung tonton'

Tak lagi hanya bisa dilakukan dalam versi desktop, aplikasi ini telah tersedia untuk smartphone kesayangan Anda.

Update terbaru YouTube Creator Studio hadirkan fitur 'langsung tonton'

Techno.id - Pada berita terdahulu telah dikatakan bahwa YouTube memberikan kebebasan pada penggunanya untuk melakukan sensor pada video yang beredar dengan cara menambahkan blur. Untuk melakukannya, pengguna hanya tinggal mengunduh aplikasi yang bernama YouTube Creator Studio.

Tak hanya bisa diakses melalui desktop, aplikasi ini juga tersedia dalam versi mobile. Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Jumat (04/03/16), update terbaru YouTube Creator Studio justru menghadirkan sebuah fitur menarik bagi penggunanya.

Pada versi sebelumnya, pengguna bisa melihat konten video yang telah diedit hanya melalui aplikasi YouTube, atau redirect ke Safari Browser. Di versi terbaru ini, pengguna bisa langsung melihat video yang telah diedit atau disensor langsung dari Creator Studio.

Sebenarnya, aplikasi ini telah ada sejak musim panas tahun 2014 lalu, namun kini, kestabilan aplikasi tersebut jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Creator Studio versi 1.7.93 memang baru saja dirilis pada hari Jumat (04/03/16). Nah, jika Anda ingin menambahkan blur pada video yang beredar di YouTube dan ingin langsung melihat hasilnya, unduh saja aplikasi ini langsung dari handset iOS dan Android Anda.

Setelah mengedit, kini pengguna bisa langsung nonton videonya melalui YouTube Creator Studio
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com

 

 

WHAT TO READ NEXT ?