Update Dropbox v3.9 di iOS hadirkan tiga fitur baru!

Update Dropbox v3.9 di iOS hadirkan tiga fitur baru!

Techno.id - Kabar menggembirakan datang bagi pengguna setia aplikasi Dropbox untuk platform iOS. Dalam update terbarunya yakni versi 3.9, aplikasi Dropbox kini telah membawa tiga fitur yang benar-benar baru dan belum pernah digunakan sebelumnya.

Fitur baru yang pertama adalah fitur comments dan mentions. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat langsung memberikan komentar langsung di data atau file yang telah tersimpan di akun Dropbox. Pengguna bahkan dapat melakukan sebuah diskusi dengan fitur @mentions.

Fitur baru selanjutnya bernama Recents tab, yaitu sebuah fitur yang memiliki fungsi mirip dengan fitur history pada umumnya. Di halaman ini, Anda dapat melihat semua informasi mengenai kegiatan atau aktivitas yang baru-baru saja dilakukan oleh akun Dropbox Anda, seperti menambahkan atau memodifikasi file.

Sedangkan fitur baru yang terakhir adalah 1Password login extension. Sesuai namanya, fitur ini dapat membantu untuk lebih melindungi akun Dropbox (termasuk data atau file yang telah tersimpan di dalamnya) dengan Password Master.

Sekadar informasi bahwa Dropbox saat ini juga tengah berencana untuk menambahkan satu fitur baru bernama Microsoft Office integration dalam beberapa minggu ke depan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat file dokumen berformat Word, Excel, dan PowerPoint langsung melalui aplikasi Dropbox.

Aplikasi Dropbox v3.9 sudah tersedia dan dapat diunduh dengan gratis melalui halaman resmi App Store.

(brl/red)