Takzo permudah eksekusi proyek lewat feedback instant

Takzo permudah eksekusi proyek lewat feedback instant

Techno.id - Melakukan diskusi perihal pekerjaan melalui beragam aplikasi yang ada saat ini merupakan hal lumrah. Namun apa jadinya jika tersedia aplikasi yang menawarkan layanan task management dalam sebuah platform.

Takzo aplikasi task management menawarkan kebutuhan untuk anggota tim dalam sebuah proyek atau tugas untuk bisa langsung memberi masukan.

Takzo menawarkan dua paket pilihan yaitu free version dan premium version. Aplikasi free version dapat digunakan maksimal oleh 5 akun untuk setiap project termasuk default organization dan kapasitas penyimpanan 2 GB. Selain itu, pengguna Takzo free version dapat menikmati seluruh fitur basic management, performance, free stickers dan integrasi upload dengan tautan link ke Google Drive dan Dropbox.

Ariel R. Widjaja, CCO Qajoo Studio mengungkapkan perbedaan antara paket free dan premium yakni pengguna dapat menambahkan jumlah anggota dalam suatu project lebih dari 5 akun dengan dikenakan biaya US$ 5 atau senilai Rp 60 ribu per orang.

Lebih lanjut, pengguna akan dikenakan biaya yang sama dengan penambahan kapasitas sebesar 1 GB atau fitur lainnya di versi premium.

Pengguna premium dapat memberikan feedback atas ide yang dianggap cemerlang dengan memberi rate pada fitur Rate your teammates idea.

Selain itu, pengguna juga dapat memberikan penilaian terhadap kualitas kerja rekan dalam tim dengan memberi icon emoticon. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan motivasi dan meningkatkan kinerja tim.

Alexander Budiman, Founder dan CEO Qajoo Studio mengungkapkan," Seluruh anggota dapat melihat peringkat Top 3 Performers di organisasinya maupun tim lain. Mereka juga dapat melihat berapa jumlah total proyek dan tugas yang statusnya sedang ongoing, pending, overdue dan completed,"pungkasnya.

(brl/red)