Mortal Kombat X untuk Xbox 360 dan PS3 resmi dibatalkan

Mortal Kombat X untuk Xbox 360 dan PS3 resmi dibatalkan

Techno.id - Nampaknya penggemar games Mortal Kombat yang memiliki konsol Xbox 360 dan PS3 akan sedikit kecewa dengan kabar ini. Pasalnya, dilansir oleh Kotaku.com (29/08/15), setelah mengalami penundaan berkali-kali games Mortal Kombat X telah resmi dibatalkan perilisannya untuk Xbox 360 dan PS3.

Warner Bros selaku pengembang games tersebut, menyatakan pembatalan ini pada situs komunitas GamesStop. Sebelumnya, games ini telah diriilis untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC. Setelah itu, direncanakan jika games ini akan hadir pada PlayStation 3 dan Xbox 360 sekitar musim panas ini.

"Setelah berbulan-bulan membangun games ini, Warner Bros Interactive Entertainment dengan menyesal mengatakan jika kami tidak dapat merilis Mortal Kombat X untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Hal ini dikarenakan kami tidak bisa mendapatkan hal yang terbaik dengan kualitas diharapkan pada Xbox 360 dan PS3. Sehingga kami sangat menyesal tidak bisa memberikan produk tersebut sesuai rencana," tulis Warner Bros dikutip dari Kotaku.com (29/08/15).

Untuk mengatasi rasa kekecewaan Anda, mungkin Anda bisa memainkan games tersebut melalui PC karena sebelumnya games ini telah dirilis dalam versi PC.

Nah, bagaimana pendapat Anda?

(brl/red)