Versi update WhatsApp for iOS telah diluncurkan!

Versi update WhatsApp for iOS telah diluncurkan!

Techno.id - Versi update WhatsApp for iOS hari ini mulai diluncurkan. Pengguna iPhone mulai bisa men-download versi update tersebut melalui App Store.

Seperti dikutip dari TheNextWeb (5/8/15), banyak pembaruan yang diusung oleh versi update 2.12.5 tersebut. Salah satunya adalah pembaruan pada fitur obrolan. Di versi update for iOS ini, pengguna bisa mengaktifkan fitur dukungan "Mute" pada kolom obrolan dengan cara geser chat aktif ke daftar chat dari kanan ke kiri dan tekan tombol "More".

Selain itu, versi 2.12.5 juga membawa dukungan untuk video di chat back up, meningkatkan desain cropping untuk video dan foto, meningkatkan dukungan VoiceOver serta memungkinkan pengguna menandai chatting sebagai pesan yang belum terbaca.

Kini bahkan penggunaan data yang digunakan selama panggilan di WhatsApp pun bebannya telah diturunkan. Tak ketinggalan juga kini pengguna juga bisa membagikan lokasi mereka ke kolom chatting via Apple Maps.

Untuk sementara waktu, versi update WhatsApp for iOS ini telah dioptimalkan untuk pengguna iPhone 5, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus. Namun, dalam beberapa waktu ke depan semua perangkat mobile yang telah mendukung iOS 6 atau yang lebih baru bakal bisa juga menikmati fitur baru yang diusung aplikasi instant messenger ini.

(brl/red)