CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 15 Februari 2016 19:00

Street Fighter V akan rilis perdana 16 Februari untuk PS4 dan PC?

Rilis games akan membawa beberapa fitur baru seperti multiplayer online dan karakter baru.

Street Fighter V akan rilis perdana 16 Februari untuk PS4 dan PC?

Techno.id - Setelah lama ditunggu, akhirnya Capcom, studio pembuat games legendaris asal Jepang dikabarkan bakal segera merilis seri kelima games Street Fighter. Dalam sebuah bocoran disebutkan bahwa Street Fighter V bakal rilis perdana 16 Februari besok hanya untuk perangkat Play Station 4 (PS4) dan juga PC.

Sebagaimana dilansir oleh SlashGear (14/2/16), saat resmi dirilis besok kemungkinan besar Street Fighter V akan membawa sejumlah pembaruan mode permainan. Tak hanya itu, games ini juga dikabarkan akan membawa sejumlah karakter atau tokoh baru dan juga sejumlah kostum karakter baru yang bisa didapatkan hanya jika pemain telah memiliki cukup Money Fight (mata uang resmi yang digunakan dalam permainan)

Bersamaan dengan perilisan besok, Capcom dilaporkan juga akan merilis mode gameplay terbaru dan fitur multiplayer online yang diklaim bakal membuat permainan menjadi lebih seru. Selain itu, versi PS4 dan PC yang akan dirilis besok juga akan dibekali dengan fitur tips pertempuran dan uji coba yang versi penuhnya akan dirilis menyusul pada bulan Maret.

Peluncuran versi PS4 dan PC yang dilakukan besok dilaporkan memang tak akan membawa semua fitur baru. Seperti banyak diberitakan, seluruh fitur baru pada seri games kali ini bakal dirilis bertahap. Misalnya, story mode akan dirilis secara penuh pada bulan Juni dan beberapa karakter baru akan terus dirilis hingga bulan September nanti.

WHAT TO READ NEXT ?