CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 13 Februari 2016 16:00

Game Need for Speed PC siap dimainkan pada tanggal 15 Maret

Game Need for Speed PC terbaru akan tersedia dalam dua varian harga.

Game Need for Speed PC siap dimainkan pada tanggal 15 Maret

Techno.id - Sebelumnya, game Need for Speed untuk PC direncanakan bakal menyapa pelanggan pada bulan September 2015. Namun, nyatanya hingga saat ini game tersebut belum hadir juga. Ternyata, perusahaan Electronic Art (EA) sengaja menunda peluncurannya karena ingin meningkatkan frame rate ke resolusi 4K, seperti yang dikutip dari SlashGear (12/2/2016).

Kendati demikian, perusahaan EA sudah memastikan bahwa game Need for Speed akan segera tersedia yakni pada tanggal 15 Maret 2016. Ketersediaan ini masih sebatas di kawasan Amerika Utara saja. Namun, dua hari setelah itu tepatnya tanggal 17 Maret, game ini akan diluncurkan lebih luas ke beberapa negara di seluruh dunia.

Itu berarti, penggemar Need for Speed tinggal menunggu satu bulan lagi untuk merasakan sensasi permainan Need for Speed terbaru. Nah, agar para pemain lebih penasaran dengan game tersebut, EA telah mengungkap trailer Need for Speed versi PC. Dalam trailer tersebut juga terungkap bahwa game ini nantinya akan dipasarkan dengan dua varian harga, yaitu sekitar Rp 808.500 (edisi reguler) dan Rp 943.000 (edisi deluxe dapat bonus BMW M3 E46).

Di samping itu, pada pembaruan game Need for Speed versi PC ini, nantinya akan ada dukungan kontrol transmisi manual dan setir dari Fanatec, Logitech, dan Thrustmaster. Namun sayang, terkait ketersediaan perangkat tersebut, EA juga belum bisa memberikan info apa-apa untuk Anda.

WHAT TO READ NEXT ?