Segera rilis, games asyik bertema Kung Fu untuk pengguna iOS

Segera rilis, games asyik bertema Kung Fu untuk pengguna iOS

Techno.id - Anda pengguna perangkat berbasis iOS? Jika iya, maka Anda patut bergembira karena dalam waktu dekat developer games baru asal Inggris, RetroFist Studio akan merilis games terbaru bergenre arcade bernama Fire Fu.

Sebagaimana dilansir oleh Softpedia (13/4/16), Fire Fu diklaim akan menjadi games yang populer karena menawarkan permainan asyik nan menarik khas VooFoo Studios. Ya, kedua pencipta games ini si Rich Cross dan John Kearney merupakan orang yang pernah turut ambil bagian pada proses produksi games ternama Hustle Kings and the Pure Series besutan VooFoo Studios.

Dengan pengalaman yang mumpuni tersebut, maka tak diragukan lagi jika games Fire Fu nantinya akan menawarkan gameplay menarik dan berkualitas. Selain itu, Fire Fu dikabarkan bakal menghadirkan strategi permainan yang menantang di mana pemain akan diajak untuk mengalahkan musuh menggunakan bola api untuk sampai ke puncak leaderboards.

Suasana khas Kung Fu Negeri Tirai Bambu pun juga dihadirkan lewat tampilan games yang banyak mengadopsi ornamen Tionghoa, seperti lampion, gazebo khas Tiongkok, dan masih banyak lagi. Bahkan, musik pengiring selama permainan pun dipilih yang masih berkaitan dengan suasana Tiongkok. Menarik bukan?

Secara resmi, games ini akan mulai dirilis pertama kali untuk pengguna berbasis iOS mulai penghujung bulan Februari ini. Belum diketahui, apakah games ini akan tersedia secara gratis atau berbayar nantinya di App Store. Nantikan saja rilis resminya!

(brl/red)