Streaming radio dengan aplikasi ini di smartphone Anda

Streaming radio dengan aplikasi ini di smartphone Anda

Techno.id - Layanan musik yang paling mudah dan personal di dunia, MixRadio, memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Indonesia, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (09/06/15). Aplikasi ini dilengkapi dengan katalog berisi lebih dari 35 juta lagu yang sesuai dengan selera musik masyarakat Indonesia, enaknya aplikasi ini dapat diakses online maupun offline.

Sebelumnya aplikasi ini hanya tersedia di perangkat Nokia atau Windows Phone, namun kini MixRadio memperluas layanannya kepada para pengguna perangkat Android dan iOS.

Streaming radio dengan aplikasi ini di smartphone Anda

"Kami senang karena pada akhirnya kami bisa menjangkau para pengguna Android dan iOS dengan meluncurkan aplikasi mobile di Google Play Store dan Apple Store. Dengan begitu kami berharap akan lebih banyak orang, khususnya di Indonesia, yang bisa menikmati jenis musik favorit mereka dengan mudah, yaitu hanya dengan menekan satu tombol," jelas Jamie Robertson, Director MixRadio untuk Asia Pasifik dikutip dari Merdeka.com.

Setelah diakuisi oleh salah satu layanan online messaging LINE pada Desember 2014 lalu, MixRadio pada hari ini juga meluncurkan Official Account (akun resmi) MixRadio di LINE Messenger. Sehingga, Official account MixRadio ini akan memberikan update terbaru tentang MixRadio hingga rekomendasi mix lagu yang dikemas secara menarik.

"Sebagai perusahaan yang telah diakuisisi oleh LINE, kami hari ini meluncurkan akun resmi MixRadio di LINE messenger. Akun resmi ini akan kami gunakan sebagai salah satu sarana pemasaran untuk menjangkau pengguna MixRadio yang lebih luas. Setelah official account, kami juga akan meluncurkan Sticker MixRadio di LINE Messenger pada 9 Juni mendatang," jelasnya.

MixRadio sudah tersedia di 31 negara dan telah berkembang dengan meningkatkan kualitas koleksi musik yang personal selama bertahun-tahun.

Aplikasi ini telah mengembangkan mesin personalisasi sendiri dan juga menganalisis miliaran data points dari para pendengarnya, sehingga mampu memberikan pengalaman personal yang lebih baik.

(brl/red)