CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 26 Januari 2016 14:00

Tak lama lagi, Snapchat bakal usung tampilan dan fitur baru

Seperti apa bentuk tampilan dan kegunaan dari fitur baru Snapchat tersebut?

Tak lama lagi, Snapchat bakal usung tampilan dan fitur baru

Techno.id - Aplikasi pesan video berdurasi, Snapchat kabarnya bakal mendapat sejumlah pembaruan. Hal ini diketahui dari bocoran gambar yang menunjukkan bahwa aplikasi buatan Evan Spiegel itu akan segera mengusung tampilan antarmuka yang baru serta fitur baru yang tak kalah menarik.

Seperti dilansir oleh BusinessInsider (25/1/16), tampilan antarmuka Snapchat kabarnya akan mirip dengan tampilan dari Facebook Messenger. Ikon fitur bakal lebih jelas terpampang sehingga diklaim bakal memudahkan pengguna saat memakai aplikasi.

Snapchat tampilan dan fitur baru
© 2016 XDA Developer

Selain itu, Snapchat kabarnya kini juga sudah dibekali dengan fitur baru yang menarik seperti fitur berkirim foto serta chatting video. Snapchat juga kabarnya akan menampilkan fitur baru lainnya yang tak kalah menarik seperti panggilan suara dan stiker sehingga bisa dipastikan berkirim pesan via Snapchat akan jadi jauh lebih menarik.

Jika berpatokan pada bocoran gambar, maka tombol akses ke fitur-fitur baru itu akan terletak di atas keyboard. Fitur-fitur itu bakal terletak sejajar sehingga siapa pun bisa mengaksesnya dengan mudah.

Sayangnya, belum diketahui kapan tampilan antarmuka dan fitur baru ini akan mulai dirilis. Tunggu saja kabar selanjutnya dari aplikasi dengan logo unik berbentuk hantu tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?