Skyscanner sajikan nuansa keliling dunia melalui Twitter Periscope

Skyscanner sajikan nuansa keliling dunia melalui Twitter Periscope

Techno.id - Kali ini, Skyscanner bakal mengajak Anda jalan-jalan keliling dunia dalam waktu 24 jam. Bisa dibayangkan betapa mengagumkannya belahan dunia lain yang dapat pengguna saksikan melalui siaran live streaming Twitter, Periscope. Anda akan dibawa berpetualangan dengan seabrek wisata dunia yang disajikan oleh 19 travel blogger dari seluruh dunia melalui kampanye #24hPeriscope.

Situs pencarian perjalanan global ini turut serta membawa Indri Juwono, travel blogger dari Indonesia yang akan menyiarkan destinasi-destinasi menarik di Indonesia. Nantinya, semua keindahan yang dimiliki Indonesia bisa dinikmati juga secara langsung di seluruh dunia selama 24 jam.

Ini pengalaman yang seru bagi saya di mana saya sendiri dapat secara langsung menyiarkan destinasi menarik dari Indonesia seperti Taman Museum Fatahillah ke seluruh dunia dan langsung menyaksikan pesta rakyat yang sangat Indonesia banget yang merupakan salah satu sisi lain dari kota Jakarta, kata Indri.

Skyscanner mengadakan kampanye #24hPeriscope dengan tujuan memberikan inspirasi perjalanan yang menyenangkan dari seluruh dunia. Pada debut pertamanya itu, Skyscanner telah meraup 1,6 juta pengguna dan menghasilkan 1.200 tweet dengan #24hPeriscope yang menjadi trending hashtag saat itu. Kampanye #24hPeriscope sebenarnya juga untuk menguji teknologi baru yang menawarkan pengalaman berpetualang.

Sam Poullain, Social Media Manager Skyscanner berujar, Kami selalu mencari cara baru agar kami dapat berbagi inspirasi dengan para petualang di seluruh dunia dan kami langsung tertarik pada kemungkinan yang ditawarkan oleh Periscope saat aplikasi ini diluncurkan. Ini adalah teknologi baru yang membawa tantangan tersendiri, dan kami bekerja dalam tenggat waktu yang sempit tapi sudah terkesan dengan hasilnya."

Semua travel blogger dari berbagai kota di seluruh dunia ini telah sukses menjerat lebih dari 23.000 pasang mata untuk menyaksikan eloknya tempat wisata yang terdapat di 23 kota tersebut. Diharapkan akan lebih banyak lagi orang yang terpikat mencicipi sensasi destinasi wisatanya dengan berkunjung langsung ke sana.

(brl/red)