CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 31 Maret 2016 22:00

Skype Bots, fitur terbaru nan unik persembahan Microsoft

Dengan fitur baru ini, pengguna bisa melakukan aktivitas pemeasanan hotel dengan lebih mudah.

Skype Bots, fitur terbaru nan unik persembahan Microsoft

Techno.id - Saat pembukaan Build Microsoft 2016 dini hari tadi, Microsoft dengan bangga memperkenalkan satu fitur baru untuk aplikasi video chattingnya, Skype Bots. Fitur ini diklaim bakal menjadi cara baru untuk membawa keahlian, produk, layanan, dan hiburan dalam pesan harian pengguna ke level yang lebih seru.

Sebagaimana dilansir oleh GSMArena (31/3/16), pada ajang tahunan yang digelar dini hari tadi pihak Microsoft menunjukkan fitur itu dengan memamerkan Cortana yang terintegrasi dengan Skype client. Fitur nampak bertindak sebagai asisten virtual untuk membantu pengguna mengidentifikasi orang, tempat, dan segala macam hal dalam pesan mereka.

Selain itu, pihak Microsoft juga menunjukkan jika fitur Skype Bots ini bisa melakukan tugas penting lainnya. Antara lain, mengurus kalender, mengurus kebutuhan akomodasi wisata, dan pemesanan hotel serta banyak tugas lainnya.

Sayangnya, pihak Microsoft menuturkan jika fitur tersebut saat ini baru kompatibel dengan fitur pesan. Meski, Microsoft mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan di masa depan fitur juga bisa terintegrasi dengan fitur panggilan suara dan video.

Fitur ini sudah dapat dinikmati di aplikasi Skype versi iOS, Android, dan juga Windows. Nah, jika Anda ingin melihat bagaimana cara kerja dari fitur menarik terbaru dari Microsoft ini maka simak saja video berikut.

WHAT TO READ NEXT ?