CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 23 Juni 2015 08:00

Siap mengajak si kecil berkreasi di dapur maya lewat Toca Kitchen 2?

Game mendidik ini bisa menjadi panduan anak-anak untuk beraktivitas di dapur kelak.

Siap mengajak si kecil berkreasi di dapur maya lewat Toca Kitchen 2?

Techno.id - Memasak memang membutuhkan keahlian khusus, mulai dari mengiris dengan pisau, memperkirakan takaran bumbu yang pas, sampai memprediksi campuran bahan unik yang dapat membuat masakan makin lezat. Dari mana anak-anak bisa mempelajari hal tersebut? Jawabannya, tentu saja dari pengalaman dan pembelajaran langsung di dapur.

Akan tetapi, jikalau Anda ingin memperkenalkan mereka pada kegiatan masak-memasak sejak dini, coba ajak mereka untuk memainkan Toca Kitchen 2.


Toca Kitchen 2 © 2015 tocaboca.com

Ya, sekuel dari Toca Kitchen ini boleh dibilang sebagai media pengenalan terbaik pada dunia dapur. Para pemain akan mendapat kebebasan untuk memasak dan mengolah sayuran, buah, dan daging yang tersedia. Sejumlah perkakas khas dapur pun disediakan lengkap di sana untuk mendukung simulasi gamer di dapur. Tak ketinggalan, pelengkap seperti kecap, merica, dan saus juga siap digunakan.

Uniknya, di game ini Anda tak cuma bisa mencampuradukkan pelbagai bahan untuk menjadi santapan. Tersedia pula buah-buahan dan blender yang bisa dimanfaatkan untuk membuat jus sehat.

Setelah memasak atau membuat jus buah, gamer bisa menguji kelezatan dari sajiannya ke tiga tester virtual berbeda. Dengan selera dan kepribadian masing-masing, mereka dengan sabar akan mencicipi semua oalahan dapur Anda. Namun, jangan terkejut ya kalau mereka memarahi Anda karena ternyata sajian Anda rasanya tidak enak.


Toca Kitchen 2 © 2015 tocaboca.com

Nah, kalau Anda ingin merasakan langsung sensasi memasak di dapur virtual bersama Toca Kitchen 2, silakan unduh game ini di App Store dan Play Store. Selamat berkreasi!

WHAT TO READ NEXT ?