CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 19 Juni 2015 20:02

Qajoo Studio meriahkan Ramadan dengan even "Ketupats Mission"

Segera update ke versi Kurusetra The Mighty War untuk turut berpartisipasi dengan event Ketupats Mission

Qajoo Studio meriahkan Ramadan dengan even

Techno.id - Dalam rangka memeriahkan momen Ramadan dan Idul Fitri, Qajoo Studio selaku pengembang aplikasi permainan berbasis strategi Kurusetra meluncurkan sebuah event khusus bernama "Ketupats Mission". Rencananya, event ini akan berlangsung selama bulan puasa yakni pada tanggal 17 Juni hingga 18 Juli 2015.

Sesuai namanya, sistem kerja dari Ketupats Mission ini sangatlah sederhana. Pemain Kurusetra diharuskan untuk mengumpulkan ketupat sebanyak-banyaknya untuk menjadi pemenang. Namun di angka 100, ketupat tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan beragam virtual goods Kurusetra.

Pecinta Kurusetra yang beruntung nantinya akan mendapatkan ketupat secara acak setelah menghancurkan bangunan pada desa yang diserang. Adapun cara untuk mengetahui berapa jumlah ketupat sementara yang berhasil terkumpul yakni dengan mengklik ikon Ketupat yang terdapat di layar bagian kanan atas.

Sedangkan virtual goods yang ada di dalam Kurusetra sendiri di antaranya seperti toya, bow, gada, gold, herb, spell, dan zamrud. Namun di samping itu, Qajoo Studio juga menyediakan reward lain yang berupa Hidden Zamrud yang bisa didapatkan setelah sukses menyerang desa lawan.

Perlu diketahui bahwa event Ketupats Mission ini baru dapat dimainkan jika Anda telah melakukan update ke versi "Kurusetra The Mighty War". Untungnya, Kurusetra versi ini kini sudah tersedia di platform Android dan iOS.

WHAT TO READ NEXT ?