CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 21 Juni 2015 11:00

Nostalgia dengan game masak memasak bersama Cooking Dash 2016

Sejak diluncurkan 8 tahun lalu, baru kali ini Cooking Dash 2016 dapat dimainkan secara gratis.

Nostalgia dengan game masak memasak bersama Cooking Dash 2016

Techno.id - Terkadang, permainan pada gadget bisa juga memberikan tambahan ilmu, walaupun tak mengajarkan secara spesifik seperti di bangku sekolah. Hal ini nampaknya juga ditawarkan oleh game Cooking Dash 2016. Permainan masak memasak ini sebenarnya sudah populer beberapa tahun lalu. Namun, kali ini Cooking Dash 2016 membawakan suasana baru dengan tema masakan yang baru pula.

Untuk versi terbaru ini, Cooking Dash 2016 menampilkan masakannya di depan penonton televisi. Jadi ceritanya, koki tersebut sudah terkenal dan diundang di acara-acara masak untuk memberikan panduan memasak kepada penonton. Meski banyak pembaruan, namun dalam permainan ini ada hal yang tidak berubah dari edisi pertamanya yaitu pemain tetap melayani pelanggan dan menyiapkan makanan secepat kilat, seperti yang dilaporkan oleh AndroidCommunity (19/6/15).

Selain itu, permainan ini juga mempunyai ratusan episode yang bakal membuat Anda kecanduan. Apalagi jika Anda bisa membuat resep makanan spesial, maka Anda akan menjadi lebih terkenal dan mendapatkan poin yang melimpah. Cooking Dash 2016 akan diperkenalkan dengan tema dan lokasi baru, seperti Table Steaks, Taco Train, dan santapan petualangan eksotis. Pemain juga bisa melakukan pembaruan level makanan dan peralatan, serta semua aksesoris memasak.

Apabila Anda ingin bernostalgia dengan game ini, Anda bisa mengunduh Cooking Dash 2016 secara gratis di Google Play. Cukup Anda ketahui, ini merupakan pertama kalinya Cooking Dash dapat dimainkan secara gratis di perangkat gadget selama delapan tahun terakhir.

WHAT TO READ NEXT ?