CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 18 Desember 2015 13:58

Setelah San Andreas, kini iOS juga punya GTA: Liberty City Stories

Ingin bernostalgia dengan game Grand Theft Auto seri jadul? Coba saja Liberty City Stories

Setelah San Andreas, kini iOS juga punya GTA: Liberty City Stories

Techno.id - Bulan November kemarin, Rockstar Games mengumumkan Grand Theft Auto (GTA): San Andreas tersedia di platform iOS. Kabar gembiranya, ekspansi tersebut ternyata masih berlanjut hingga GTA: Liberty City Stories.


Tampilan antarmuka GTA Liberty City Stories di iOS
© 2015 itunes.apple.com/Rockstar Games

Di halaman iTunes, generasi pendahulu San Andreas ini dirilis dengan nama GTA: Liberty City Stories. Sementara untuk tingkat kompatibilitasnya, game ini dapat dimainkan di platform iPhone maupun iPad.

Secara garis besar, Liberty City Stories kurang lebih menawarkan gameplay yang mirip dengan versi PlayStation tahun 2005 silam. Namun tentu saja dengan sejumlah sektor yang telah ditingkatkan.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo (17/12), Liberty City Stories telah mengalami sejumlah tweak untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada pemain. Seperti kontrol layar sentuh, grafis, dan penyimpanan data via Game Center.

Yang membuatnya berbeda, karakter utama Liberty City Stories versi iOS ternyata juga dapat menunggangi motor dan berganti pakaian. Padahal di versi PlayStation kala itu, kedua fitur ini masih belum dapat dinikmati.

Rockstar Games mengatakan bahwa GTA: Liberty City Stories saat ini masih hanya tersedia di platform iOS. Sementara untuk platform Android, pihaknya mengaku saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Yang cukup disayangkan, game ini tidak dapat dimainkan secara gratis. Namun jika Anda tetap ingin bernostalgia dengan versi ini, Anda dapat langsung mengunjungi halaman App Store dan membelinya seharga Rp 100 ribuan.

WHAT TO READ NEXT ?