CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 17 Oktober 2015 07:00

Benarkah GTA Online Lowriders diperkenalkan minggu depan?

Pembaruan GTA Online Lowriders tersedia secara otomatis untuk perangkat PC, PS4, dan Xbox One.

Benarkah GTA Online Lowriders diperkenalkan minggu depan?

Techno.id - Rockstar, perusahaan yang sering memproduksi video game akan meluncurkan pembaruan game GTA Online bernama Lowriders. GTA Online Lowriders ini dirancang agar dapat menyenangkan para pencinta desain mobil yang bakal tersedia sebagai update otomatis pada perangkat PC, PS4, dan Xbox One.

Pembaruan ini akan memperkenalkan sebuah toko mobil custom baru yang terletak di pusat kota Strawberry. Nah, di toko yang dinamai Benny's Original Motor Works ini, para pemain dapat mendesain sendiri mobil mereka. Di toko itu, pemain juga bisa menambahkan atau mengganti beberapa perangkat seperti filter udara, subwoofer, hidrolik, dan berbagai hiasan di dalam interior mobil.

Nantinya, pemain juga dapat menggunakan interaksi baru yang berhubungan dengan mobil, di antaranya membuka pintu kendaraan, kap mesin, dan bagasi. Selain itu, Rockstar bakal menawarkan misi-misi baru, properti baru (pakaian, rambut, dan aksesoris), serta tiga model musuh baru.

Menurut info yang didapat dari RockstarGames (15/10/15), GTA Online Lowriders bisa dinikmati pada tanggal 20 Oktober 2015. Sambil menunggu pembaruan itu datang, Anda bisa menyiapkan desain mobil impian, agar ketika pembaruan itu datang, Anda tinggal mewujudkannya.

WHAT TO READ NEXT ?