CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 20 April 2016 10:14

Setelah Netflix, giliran streaming video Malaysia sambangi Indonesia

Sebelum meluncur di Indonesia lewat kerja sama dengan IndiHome dari Telkom, Iflix diklaim sudah sempat sukses di beberapa negara lain.

Setelah Netflix, giliran streaming video Malaysia sambangi Indonesia

Techno.id - Pengguna internet Indonesia sekarang makin punya banyak pilihan dalam menikmati hiburan video streaming. Masuknya layanan streaming video asal Malaysia, Iflix menyusul Netlix dan Hooq memasuki pasar Indonesia.

Sebelum meluncur di Indonesia lewat kerja sama dengan IndiHome dari Telkom, Iflix diklaim sudah sempat sukses di beberapa negara lain. Kesuksesan diakui sudah diraih Iflix di Filipina, Thailand dan Malaysia sebagai kampung halamannya.

"Kami ingin menghadirkan konten yang bisa diakses di mana pun dan kapan pun. Sekarang 20 ribu jam konten di dalam Iflix sudah bisa dinikmati masyarakat Indonesia,” kata Mark Britt, CEO Group dan Co-Founder iFlix di Jakarta.

Dian Rachmawan selaku Direktur Consumer Service Telkom menyambut baik kedatangan Iflix ke Indonesia. Kerja sama yang dijalin Telkom dengan Iflix diyakininya bakalan menambah tingkat kepuasan bagi para konsumen layanan internet IndiHome dari Telkom.

"Terus terang kami senang menyambut iFlix yang eksklusif untuk IndiHome. Saya yakin langkah ini akan diikuti oleh pemain lain, tetapi kami akan mempertahankan untuk tetap memberikan yang terbaik dan membatasi jumlah pemain yang bermitra sebagai penyedia konten video on-demand," papar Dian.

Di dalam Iflix, disebutkan ada beragam konten yang bisa dinikmati para pelanggannya. Tidak hanya film dan serial televisi dari Hollywood, Iflix juga menyediakan film berikut serial TV dari Asia, termasuk konten dari Indonesia.

Menariknya, semua konten asing yang ada di Iflix juga sudah dilengkapi pilihan teks bahasa Indonesia. Bagi pelanggan yang punya anak bisa memanfaatkan fitur parental control untuk mengamankan anak-anak dari konten yang belum boleh diaksesnya.

WHAT TO READ NEXT ?