Selain Android, Adblock Browser juga hadir di iOS

Selain Android, Adblock Browser juga hadir di iOS

Techno.id - iOS 9 yang akan datang beberapa hari mendatang dikatakan akan hadir dengan fitur yang memungkinkan Anda untuk memblok sebuah iklan di website. Hal ini tentu saja akan menyenangkan bisa terlelpas dari iklan-iklan yang menjengkelkan.

Namun, Anda tidak perlu menunggu sistem operasi terbaru milik Apple tersebut hanya untuk memblok sebuah iklan. Pasalnya dilansir oleh BGR.com (08/09/15), EYeo kabarnya telah merilis sebuah browser bernama Adblock Browser yang memiliki keunggulan untuk menyingkirkan iklan-iklan yang mengganggu.

Selain Android, Adblock Browser juga hadir di iOS

Selain bisa memblok iklan yang mengganggu, Adblock Browser dikatakan juga bisa menghemat data internet Anda dan juga pemakaian baterai. Saat ini browser milik EYeo ini sudah bisa Anda download secara gratis di Apple Play Store.

Browser ini dikatakan telah kompatibel untuk perangkat iPad, tentu saja browser ini bisa jadi alternatif untuk Anda gunakan membaca sebuah website tanpa gangguan iklan.

Sementara itu, EYeo mengatakan jika nantinya mereka akan mengembangkan produk mereka ini untuk bisa terintegrasi dengan browser milik Apple yakni Safari.

(brl/red)