Games Clash Royale rilis di Android dan iOS Maret mendatang

Games Clash Royale rilis di Android dan iOS Maret mendatang

Techno.id - Anda penggemar games keluaran Supercell seperti Clash of Clans dan lainnya? Jika iya, maka ini adalah kabar baik untuk Anda. Pasalnya, pengembang games Supercell mengumumkan akan merilis games baru yakni Clash Royale secara global pada bulan Maret mendatang, seperti yang dilansir oleh Venturebeat.com (08/02/16).

Games ini akan bisa Anda mainkan secara multiplayer dengan permainan berbasis pertempuran kartu yang real-time. Walaupun begitu, beberapa karakter games Clash of Clans juga dibawa Supercell untuk melengkapi permainan ini.

Sehingga Anda akan tampak akrab dengan beberapa karakter yang ada di dalamnya. Games ini dikatakan akan membawa keseruan dengan adu strategi serta kreativitas untuk memenangkan sebauh pertempuran. Clash Royale sepertinya hadir untuk menyaingi Hearthstone yang memiliki permainan yang sama dengan Clash Royale.

Games ini akan tersedia untuk pengguna Android dan iOS yang akan hadir pada bulan Maret 2016 mendatang. Seperti apa gameplaynya? Anda bisa memutar videonya di bawah ini.



(brl/red)