CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 9 Februari 2016 19:00

Sukses di PSP, games ini kabarnya akan hadir di Android dan iOS

Games bernama Lumines ini akan mulai hadir di perangkat Android dan iOS mulai pertengahan tahun 2016 mendatang.

Sukses di PSP, games ini kabarnya akan hadir di Android dan iOS

Techno.id - Sempat menjadi games populer di perangkat PSP pada tahun 2005, games sejenis tetris dengan iringan musik elektro, Lumines kini kabarnya juga akan hadir di perangkat Android dan iOS. Games Lumines 2016 ini kabarnya akan hadir untuk perangkat Android dan iOS mulai pertengahan tahun 2016 mendatang.

Sebagaimana dikutip dari TheVerge (8/2/16), MobCast selaku developer mengungkapkan jika games ini nantinya akan dirilis ke seluruh dunia dalam bentuk aplikasi berbayar. Namun, jika pengguna ingin menikmati versi gratisnya maka pengguna harus bersabar karena MobCast berencana merilisnya pada akhir tahun 2016 mendatang.

Untuk kembali mengambil hati pecinta games, MobCast kabarnya sampai menggandeng studio Enchance Games. Enchance Games sendiri merupakan studio games baru milik developer games kenamaan asal Jepang, Tetsuya Mizuguchi.

Sekadar informasi, games Lumines sebenarnya sudah pernah hadir di perangkat iOS sekitar tahun 2009 lalu. Namun, kala itu pengguna OS Apple tersebut masih belum menyambut games ini dengan baik sehingga pihak developer terpaksa menghentikan pengembangan games.

Kabarnya, seri games Lumines 2016 yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini akan mengusung tema permainan yang tak jauh berbeda dengan games sebelumnya. Namun, pihak developer mengungkapkan akan ada beberapa penyesuaian gameplay dan juga penambahan fitur yang bakal membuat pecinta games mobile tak henti memainkan Lumines.

 

WHAT TO READ NEXT ?