Sega akan hadirkan Football Manager 2016 bulan November mendatang

Sega akan hadirkan Football Manager 2016 bulan November mendatang

Techno.id - Jika Anda penggemar sepak bola, sudah pasti pernah memainkan games fantasy Football Manager. Seperti yang Anda ketahui jika games ini adalah games populer untuk penggemar sepakbola di mana Anda diminta untuk menjadi pelatih dan memanajemen sebuah klub sepak bola untuk menjadi juara.

Kabar baiknya, dilansir dari Androidauthority.com (09/09/15), Sega and Sport Interactive telah mengumumkan jika games Football Manager 2016 akan hadir pada bulan November mendatang.

Games ini akan hadir dalam dua versi dan salah satu versinya bisa Anda mainkan di perangkat Android dan iOS. Versi pertama adalah Football Manager Mobile, games ini adalah peralihan nama dari Football Manager handheld, bahkan dikatakan memiliki fitur yang sama.

Walaupun begitu, fitur tersebut akan diperbarui dengan taktik yang ditingkatkan, Staf pembinaan, serta beberapa gaya manajemen yang bisa Anda pilih.

Sedangkan versi keduanya adalah Football Manager 2016 Touch. Games ini hadir untuk perangkat PC, Mac, Linux, dan tablet dengan spesifikasi tinggi. Walaupun pengumuman tersebut tidak menyebutkan spesifikasi seperti apa untuk perangkat tablet.

Games versi Touch ini akan memiliki fitur yang sama dengan versi mobile-nya. Namun bedanya hanya pada simulasi pertandingan yang tidak dihadirkan untuk versi mobile.

Jika Anda tidak sabar ingin memainkannya, Anda bisa memesan secara pre-order di website resminya. Pastikan Anda jadi yang pertama untuk memainkan games populer ini.

(brl/red)