Secretmoji, pesan rahasia di balik deretan emoji untuk perangkat iOS

Secretmoji, pesan rahasia di balik deretan emoji untuk perangkat iOS

Techno.id - Aplikasi chatting dengan pesan terenkripsi atau perlindungan password memang banyak dijumpai. Namun, apakah Anda pernah menemukan aplikasi dengan pesan rahasia di balik sebuah emoji. Ya, aplikasi Secretmoji yang dibuat khusus untuk iOS ini memiliki kemampuan menyembunyikan pesan pada deretan emojinya.

Untuk menggunakan aplikasi chatting ini, pengguna cukup memilih empat PIN yang digambarkan dengan barisan emoji. Jadi, aplikasi Secretmoji tidak akan menggunakan angka lagi, tetapi semuanya digantikan dengan tampilan emoji, seperti yang dilansir dari TheNextWeb (28/5/15).

Hal yang membuat Secretmoji terlihat unik karena setiap kali Anda mengirim dan menerima pesan, Anda akan melihat serangkaian emoji. Untuk membuka pesan tersebut, Anda bisa menekan tombol gembok di sudut kanan dan memasukkan empat PIN yang tadi Anda gunakan.

Aplikasi ini memang tidak benar-benar aman untuk menjaga kerahasiaan pesan Anda. Namun, dengan tampilan emoji tersebut, Secretmoji menjadi terlihat menyenangkan untuk digunakan bersama teman-teman. Selain itu, aplikasi chatting ini mungkin akan berguna bagi Anda yang sering dikepoin pacar.

Secretmoji dapat Anda unduh secara gratis di App Store. Namun, Apple juga menyediakan versi berbayar jika Anda ingin aplikasi Secretmoji yang bebas dari iklan dengan harga sekitar Rp 13.000.

Secretmoji, pesan rahasia di balik deretan emoji untuk perangkat iOS

(brl/red)