Games ini dikatakan akan gantikan Point Blank

Games ini dikatakan akan gantikan Point Blank

Techno.id - Salah satu publisher game terkemuka PT Kreon, dilansir dari Merdeka.com (27/05/15), resmi merilis game Black Squad di Indonesia. Black Squad ini disiapkan PT Kreon untuk menggantikan posisi Point Blank yang dalam waktu dekat akan ditutup.

Dalam konferensi pers yang diadakannya, Sub Project Manager, PT Kreon, Edo Jonathan Chandra, mengatakan bahwa game barunya ini baru saja diluncurkan di negara asalnya Korea Selatan pada bulan November 2014 kemarin. Investasi game ini memakan biaya Rp 2,64 miliar dalam masa pembuatan selama tiga tahun.

Walaupun terbilang, namun Kreon mengklaim Black Squad mampu menyodorkan konten dan fitur yang tak pernah ada di game-game FPS sebelumnya. Kreon mengatakan Black Squad sebagai the first real military FPS in the world.

"Sesuai dengan tagline tadi, gameplay Black Squad disesuaikan dengan apa yang ada di dunia militer, mulai dari senjata, penggunaan senjata, hingga mode permainan. Tidak ada yang namanya zombie-zombie-an, game kita benar-benar nyata," ujarnya dikutip dari Merdeka.com (27/05/15).

Selain itu, games ini dikatakan akan menyediakan beragam senjata dan peta terbaru. Black Squad juga menawarkan sejumlah mode permainan yang beragam, mulai dari Deathmatch, Destroy and Conquest, hingga permainan klasik seperti Bomb Mission.

Hampir sama dengan dengan Point Blank, Black Squad juga hadir dengan fitur clan dan sistem pangkat. "Kami telah menyiapkan 500 clan mark untuk gamer dan nantinya akan ditambah lagi," ujar Edo.

Black Squad akan memasuki masa CBT (closed beta test) pada tanggal 11 sampai 17 Juni 2015. Pihak Kreon sendiri telah menyiapkan serangkai program dan event turnamen guna meramaikan game ini di kemudian hari.


(brl/red)