CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 2 Desember 2015 16:00

Samsung hadirkan arloji multifungsi untuk kalangan aktif, Gear S2

Akhirnya smartwatch besutan Samsung, Gear S2 hadir juga di Indonesia.

Samsung hadirkan arloji multifungsi untuk kalangan aktif, Gear S2

Techno.id - Mengklaim Samsung Gear S2 sebagai jam tangan pintar, Andre Rompis, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia meresmikan kehadiran produk ini di Indonesia.

Andre mengatakan , "Kehadiran Samsung Gear S2 ini bukan bermaksud menggantikan luxury watch." Pihaknya mengungkapkan bahwa Samsung sudah lebih dari 2 tahun menghadirkan wearable smartwatch di Indonesia.

Jajaran arloji pintar yang terdiri dari Samsung Gear S2 dan Samsung Gear S2 Classic ini diperuntukkan untuk kalangan yang aktif dan trendi. Perbedaan mendasar yang ada hanya terletak dari desain tali jam yang terbuat dari kulit untuk klasik dan plastik untuk Samsung Gear S2.

Untuk memberikan pengalaman lebih kepada pengguna, perangkat ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas yakni aplikasi instant messaging Line dan WhatApps, serta aplikasi running tracker Nike+.

Saat ini Samsung Gear S2 telah dijual secara pre-order hingga 13 Desember mendatang di beberapa situs e-commerce. Samsung Gear S2 kabarnya dibanderol dengan harga Rp3,9 juta sedangkan Samsung Gear S2 Classic Rp4,49 juta.

© 2015 Indah Pertiwi/ techno.id

WHAT TO READ NEXT ?