CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 23 Februari 2016 12:17

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge makin aman dengan Intel Security

Software anti malware dan virus McAfee VirusScan akan hadir sebagai aplikasi pra-instal di Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge makin aman dengan Intel Security

Techno.id - Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge jadi salah satu smartphone terbaik yang rilis tahun ini. Bukan hanya spesifikasi saja yang tinggi, namun dinilai memiliki kualitas keamanan yang baik bagi penggunanya.

Pasalnya McAfee VirusScan, sebuah software anti virus bekerja sama dengan Samsung untuk menjauhkan malware dari perangkat besutan perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Alasannya adalah dalam beberapa tahun terakhir malware tidak lagi menargetkan perangkat PC atau desktop namun lebih menargetkan perangkat mobile.

Pada kuartal keempat dan kelima pada tahun 2015, sampel malware untuk perangkat mobile meningkat 25 persen.

"Intel Security memerangi tumbuhnya ancaman di perangkat mobile sehingga para pengguna dapat terhubung dengan dunia dengan percaya diri," kata John Giamatteo, Wakil Presiden Intel Security dalam siaran persnya.

Di sisi lain, Henry Lee, Wakil Presiden Mobile Security dari Samsung dengan adanya kerja sama ini maka pengguna akan lebih nyaman menggunakan perangkat baru mereka.

"Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge akan lebih nyaman dalam menjelajahi dunia digital dengan ditingkatkannya perlindungan terbaru anti malware yang Samsung tawarkan," jelas Henry Lee.

Sementara itu, aplikasi McAfee VirusScan akan hadir pada Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge sebagai aplikasi pra-instal yang dapat memindai sebuah aplikasi dan file pada perangkat juga SDcard dari berbagai kode berbahaya seperti virus dan malware.

WHAT TO READ NEXT ?