CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 14 November 2015 11:00

Resmi hadir di iOS, Firefox hadirkan enam fitur asyik ini

Firefox versi iOS menghadirkan enam fitur asyik berikut ini.

Resmi hadir di iOS, Firefox hadirkan enam fitur asyik ini

Techno.id - Mozilla akhirnya memutuskan bahwa Firefox, web browser populer besutannya sekarang tersedia untuk perangkat berbasis iOS. Sayangnya, meski telah hadir di hampir semua perangkat berbasis iOS, pengguna kabarnya tak bisa menikmati fitur-fitur unggulan yang bisa ditemui dan nikmati dari Firefox versi Android maupun desktop.

Kendati demikian, Anda pengguna perangkat berbasis iOS tak perlu kecewa. Pasalnya, meski tak membawa sejumlah fitur unggulan yang hadir di versi Android dan desktop, Firefox versi iOS ini kabarnya menghadirkan sejumlah fitur asyik nan menarik.

Penasaran fitur apa saja itu? Simak saja daftarnya berikut yang Techno.id kutip dari AddictiveTips (12/11/15).

Dark Themes

Firefox versi iOS kabarnya menggunakan dark themes alias tema bernuansa gelap untuk tema default browser. Penggunaan fitur tema bernuansa gelap ini kabarnya bakal membuat mata pengguna nyaman saat melakukan browsing.

Fitur Read/Unread pada Reading List

Firefox versi iOS ini dilengkapi dengan fitur Reading List yang memungkinkan pengguna dapat menandai sebuah artikel online ke mode Read atau telah dibaca maupun ke mode Unread atau belum dibaca. Kedua mode ini memudahkan pengguna memilah sebuah artikel online yang sudah maupun belum dibaca atau ingin dibaca di kemudian hari.

Selain ada dua mode ini, di fitur Reading List pengguna juga bisa menemukan mode pengaturan ukuran teks dan pengaturan mode membaca dengan pilihan dark, light, atau sepia.

Fitur pengaturan Brightness untuk perangkat pengguna

Fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengatur kecerahan atau Brightness perangkat berbasis iOS Anda langsung dari dalam Firefox. Anda bisa mengatur kecerahan layar perangkat Anda saat akan browsing melalui mode Reading List di Firefox.

WHAT TO READ NEXT ?