Dipermak, LangitMusik makin bertenaga

Dipermak, LangitMusik makin bertenaga

Techno.id - Era digital mengubah cara manusia dalam menjalankan aktivitas kehidupan, termasuk cara menikmati layanan penunjang gaya hidup. Salah satunya ialah cara menikmati musik yang mengarah ke model streaming karena sentuhan digital.

Telkomsel mencoba mengeksplorasi kebutuhan gaya hidup digital tersebut untuk memfasilitasi pelanggannya melalui layanan LangitMusik. Demi meningkatkan minat pelanggan pada layanan LangitMusik, Telkomsel pun memperkenalkan versi terbarunya yang dilengkapi berbagai fitur anyar.

"Tampilan dan nuansa LangitMusik telah kami kembangkan berdasarkan masukan para penggunanya, sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati musik. Dengan berbagai tambahan fitur baru tersebut, LangitMusik pun hadir sebagai aplikasi musik digital terbaik di Indonesia," kata Marina Kacaribu, Vice President Telkomsel Digital Lifestyle.

LangitMusik merupakan aplikasi dan platform musik digital yang menghadirkan cara baru untuk menikmati musik tanpa batas dengan cara mengunduh dan streaming lagu melalui smartphone dan desktop. LangitMusik diklaim mampu menggali lebih jauh kebutuhan para penggunanya.

(brl/red)