CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 17 Maret 2016 20:33

Profesi apa sih yang bikin para jomblowan/wati Tinder kesengsem?

Pria yang berprofesi sebagai pilot dan terapis fisik wanita adalah idaman kaum single di aplikasi kencan online tersebut.

Profesi apa sih yang bikin para jomblowan/wati Tinder kesengsem?

Techno.id - Bersyukurlah kalau Anda adalah pria yang bekerja sebagai pilot. Sebab, Anda punya kans yang lebih besar untuk disukai para wanita dan menemukan jodoh di Tinder. Di sisi lain, terapis fisik wanita ternyata begitu diincar oleh banyak lelaki pengguna aplikasi yang dirilis 3 tahun lalu itu.

Ya, kesimpulan itu didapat dari hasil analisis rasio pengguna Tinder di Amerika Serikat yang mendapat swipe ke kanan berdasarkan profesinya. Periode pengambilan sampel ini dilakukan selama November 2015 sampai Januari 2016.

Mengutip dari blog resmi Tinder (24/02/16), adapun profesi lain yang ternyata mudah menarik perhatian lawan jenis. Bagi perempuan, lelaki yang mencari nafkah sebagai wirausahawan, pemadam kebakaran hingga dokter tak kalah seksi dengan para pilot. Sementara wanita dengan pekerjaan seperti desainer interior dan wirausahawati juga berpotensi mencuri cinta para lelaki single.

Daftar profesi yang paling diminati di Tinder selengkapnya tersaji di grafis berikut:

Profesi terfavorit para single di Tinder
© 2016 Tinder/Tinder

 

Sebelumnya, Tinder telah mengintegrasikan detail pekerjaan dan pendidikan user-nya. Menambahkan detail semacam ini diklaim Tinder mampu memacu potensi matching dengan pengguna lain.

Perlu diketahui juga, berdasarkan studi terbaru terkait foto profil Tinder, ternyata salah satu hal yang bisa membuat Anda enteng jodoh adalah dengan memasang foto profil yang tepat. Lebih spesifiknya, gunakan pakaian yang warnanya cerah agar menarik bagi lawan jenis.

WHAT TO READ NEXT ?