OnePlus One dan OnePlus 2 hadir Marshmallow Q1 2016

OnePlus One dan OnePlus 2 hadir Marshmallow Q1 2016

Techno.id - Android Marshmallow sangat ditunggu banyak pengguna Android untuk hadir di perangkat mereka. Salah satunya adalah pengguna perangkat OnePlus One dan OnePlus 2, seperti yang dilansir oleh GSMarena.com (16/11/15), dikatakan jika perangkat OnePlus One dan OnePlus 2 akan segera menerima Android Marshmallow pada tahun 2016 mendatang.

Tepatnya, pada kuartal pertama tahun 2016 mendatang, OnePlus One akan menjadi perangkat OnePlus pertama yang akan menerima sistem operasi terbaru dari Google ini yang akan berwujud Cyanogen. Tidak hanya itu, OnePlus juga menawarkan Oxygen ROM OnePlus One.

Sedangkan OnePlus 2 tidak ketinggalan akan menerima Marshmallow pada waktu yang bersamaan dengan OnePlus One pada kuartal pertama 2016. Update ini dikatakan akan memungkinkan pengguna dan pengembang untuk menggunakan default Google API untuk sensor sidik jari.

Tidak hanya kedua perangkat tersebut yang akan dapatkan sistem operasi baru ini, seorang staf OnePlus mengatakan jika perangkat OnePlus X juga mendapatkan pembaruan ini namun pada kuartal kedua 2016. Walaupun begitu, sayangnya belum ada tanggal pasti yang diberikan OnePlus terkait hal ini.

(brl/red)