CONNECT WITH US
Erick |
 8 Mei 2016 18:00

Moog, synthesizer analog terlengkap untuk pengguna iOS

Ingin memainkan synthesizer analog tapi tak sepakat dengan harganya di pasaran? Unduh saja aplikasi yang satu ini...

Moog, synthesizer analog terlengkap untuk pengguna iOS

Techno.id - Banyak musisi yang kini lebih memilih untuk memainkan musik secara digital. Entah memainkan musik melalui turntable digital, groovebox dan mixer, atau lebih memilih synthesizer sebagai piranti adalannya. Namun tentu saja, harga piranti-piranti musik digital tersebut tak bisa dibilang murah.

Nah jika Anda salah satu penggemar musik digital, pasti tak asing dengan Logic Pro yang biasa dijalankan pada iOS ataupun Mac OS. Kini, ada aplikasi yang lebih menarik bagi para pengguna handset berbasis iOS.

Tampilan Moog pada iPhone
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari rabu (04/05/16) lalu, sebuah aplikasi synthesizer telah beredar di App Store. Bernama Moog, aplikasi ini menyajikan fitur dan tampilan menarik, ala synthesizer analog berharga mahal.

Bisa dijalankan pada iOS 9.3 ke atas, pengguna Moog tak hanya bisa memainkan potensio dan tuts, tapi juga memindah-mindahkan jack dari satu ke yang lainnya untuk menciptakan sound effect lain. Aplikasi ini dilepas ke pengguna iOS dengan harga Rp 439 ribu, cukup murah dibanding harus membeli sebuah synthesizer, bukan? Untuk lebih jelasnya, simak saja videonya berikut ini...

 

WHAT TO READ NEXT ?