Microsoft resmi rilis "Send" untuk pengguna Android

Microsoft resmi rilis "Send" untuk pengguna Android

Techno.id - Setelah merilis versi iOS beberapa bulan lalu, kini Microsoft juga merilis aplikasi email client-nya, Send untuk pengguna Android. Aplikasi yang masih berupa versi beta ini kabarnya membawa sejumlah fitur menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Seperti dilansir oleh Softpedia (16/9/15), aplikasi besutan perusahaan teknologi yang berbasis di Redmond, Amerika ini dikabarkan mampu menghapus percakapan. Tak hanya itu, Send juga memungkinkan pengguna menambahkan beberapa orang sekaligus ke percakapan.

Send juga dikabarkan mengusung fitur berbagi lokasi yang memungkinkan pengguna membagikan lokasinya saat itu kepada rekan langsung dari aplikasi. Selain itu, aplikasi juga memungkinkan pengguna membuat panggilan telepon dan juga berbagai gambar dengan format GIF.

Sayangnya, versi beta aplikasi email client milik Microsoft ini baru bisa diakses di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Brasil, dan Denmark. Namun, dalam waktu dekat Microsoft dikabarkan akan segera meluncurkan aplikasi ini ke seluruh negara tentunya setelah uji coba melalui versi beta selesai digelar.

Perlu Anda ketahui, saat ini aplikasi Send baru tersedia untuk pengguna Android dan iOS saja.

Microsoft resmi rilis

(brl/red)