Dealoka kini resmi hadir di kota Bandung

Dealoka kini resmi hadir di kota Bandung

Techno.id - Aplikasi penyedia layanan voucher diskon, Dealoka hari ini mengumumkan bahwa pihaknya secara resmi telah hadir di kota Bandung. Pemerintah setempat pun ikut mendukung acara peresmian ini dengan mendatangkan Ibu Kamalia selaku perwakilan dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Dealoka kini resmi hadir di kota Bandung

Namun yang jadi pertanyaan adalah, mengapa Bandung? Usut punya usut, ternyata Dealoka punya alasan tersendiri mengapa pihaknya memilih kota Bandung sebagai lokasi operasional kedua setelah Jakarta.

Dalam blog resminya (16/09), Dealoka mengungkapkan bahwa jumlah pengguna layanan miliknya yang berasal dari kota Bandung tidaklah sedikit. Mereka pun sebelumnya sempat kecewa karena jumlah merchant Dealoka di Kota Kembang itu masih sedikit. Alhasil, Dealoka mendapat nilai rating yang kecil.

Adapun poin Dealoka selanjutnya yakni terletak di kota Bandung itu sendiri. Sebagai salah satu lokasi wisata terpopuler di Indonesia, Bandung banyak menyajikan berbagai fasilitas wisata dan kuliner. Sebut saja di antaranya seperti restoran, kafe, dan berbagai tempat hiburan lainnya.

Sementara itu, Ridwan Kamil selaku orang nomor satu di kota Bandung saat ini juga tengah menerapkan konsep "Smart City". Dengan kata lain, hadirnya Dealoka sebagai layanan penyedia voucher diskon berbasis aplikasi smartphone saat ini boleh dikatakan sejalan dengan konsep tersebut.

"Sekarang kami sedang mencari cara untuk membuat beberapa teknologi baru agar dapat lebih menyatu dengan konsep "Smart City." Kami yakin pengguna akan menyukainya," tulis Dealoka dalam blog resminya.

(brl/red)