CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 27 April 2016 08:00

Microsoft Exchange resmi hadir di GMail untuk Android

Software untuk pengatur pesan ini sudah bisa diakses mulai minggu ini di layanan GMail untuk Android.

Microsoft Exchange resmi hadir di GMail untuk Android

Techno.id - Setelah hanya hadir pada hardware Nexus saja, kini Microsoft Exchange dilaporkan juga sudah resmi hadir di aplikasi GMail. Ya, software manajemen email, kalender, kontak, dan task itu kabarnya sudah bisa diakses oleh Anda para pengguna layanan GMail untuk Android mulai minggu ini.

Seperti dikutip dari TheNextWeb (26/4/16), pembaruan ini memungkinkan pengguna terutama kalangan bisnis mengakses email kantor dengan aman dan nyaman. Selain itu, fitur baru ini juga memudahkan pengguna mengatur segala jenis tugas dan deadline dari atasan yang masuk ke email melalui satu tanda centang saja serta mengintegrasikannya dengan layanan seperti kalender dengan mudah. 

Untuk awal, dukungan Microsoft Exchange hanya akan muncul di aplikasi GMail Android saja. Belum diketahui apakah layanan itu juga akan hadir ke GMail versi iOS.

Sekadar informasi, Microsoft Exchange sendiri adalah software pengatur pesan dan kolaborasi yang dikembangkan oleh Microsoft Coorporation. Produk ini adalah bagian dari platform Microsoft Windows Server System yang mulai dikembangkan pada bulan April 1993 dan telah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar dunia.

 

WHAT TO READ NEXT ?