CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 25 Juni 2015 14:00

Messenger kini bisa digunakan tanpa akun Facebook!

Kini Anda bisa mendaftar ke aplikasi Messenger tanpa perlu menggunakan akun Facebook. Praktis ya?

Messenger kini bisa digunakan tanpa akun Facebook!

Techno.id - Messenger memang identik digunakan sebagai aplikasi chatting untuk pengguna Facebook. Namun kini, aplikasi tersebut kabarnya bisa digunakan untuk chatting meski tanpa menggunakan akun Facebook.

Seperti dikabarkan oleh AndroidAuthority (25/6/15), Facebook kini memberi pilihan daftar ke Messenger tanpa perlu menggunakan akun Facebook. Jadi, pada halaman awal aplikasi Messenger nantinya Anda akan menemukan pilihan menu yang bertuliskan "Not on Facebook?". Jika Anda mengklik menu tersebut, maka secara otomatis Anda akan diarahkan menuju laman pendaftaran yang mensyaratkan Anda menggunakan nomor telepon, nama, dan foto saja.  

Facebook Messenger © 2015 androidauthority.com

Fitur mendaftar tanpa akun Facebook ini sayangnya baru bisa digunakan oleh pengguna di Amerika Serikat, Kanada, Peru, dan Venezuela. Namun, pihak Facebook berjanji fitur ini bisa dinikmati oleh pengguna di seluruh dunia dalam waktu dekat.

Nah, sembari menunggu fitur ini hadir di Indonesia, Anda bisa memanfaatkan fitur keren lainnya yang telah diperkenalkan Facebook terlebih dahulu, seperti fitur panggilan video, panggilan suara, grup chatting, stiker dan banyak lagi.  

WHAT TO READ NEXT ?