CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 13 Juni 2015 12:00

Pengunduh Facebook Messenger di Google Play capai 1 miliar!

Facebook Messenger kini mungkin telah menjadi aplikasi instant messenger terpopuler di muka bumi

Pengunduh Facebook Messenger di Google Play capai 1 miliar!

Techno.id - Facebook Messenger kini boleh jadi merupakan aplikasi instant messenger yang paling populer di dunia saat ini. Pasalnya, jumlah pengunduh dari halaman Google Play Store (Android) telah mencapai angka satu miliar!

Dengan tercapainya angka unduh sebesar itu, Facebook Messenger kini memiliki posisi yang sama-sama kuat dengan WhatsApp. Sekadar informasi bahwa WhatsApp sendiri di halaman Google Play juga telah memiliki jumlah total pengunduh hingga satu miliar lebih.

Adapun aplikasi instant messenger terkemuka lainnya seperti Skype dan (Google) Hangouts berada di posisi selanjutnya dengan jumlah unduh yang mencapai 500 jutaan. Sedangkan BlackBerry Messenger berada di posisi selanjutnya dengan jumlah unduh 100 jutaan.

Sebagaimana diketahui, Facebook Messenger adalah sebuah aplikasi instant messenger yang dikembangkan langsung oleh situs media sosial Facebook. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur lengkap serta tersedia untuk platform Android dan iOS.

Jika Anda belum memiliki ingin mencoba aplikasi Facebook Messenger, Anda dapat langsung mengunjungi halaman resmi Google Play untuk platform Android dan halaman App Store untuk platform iOS.

WHAT TO READ NEXT ?