Meski bisa datangkan banyak user, keuntungan Duel Otak belum selangit

Meski bisa datangkan banyak user, keuntungan Duel Otak belum selangit

Techno.id - Duel Otak belakangan menjelma menjadi game yang cukup fenomenal di Indonesia. Game ber-genre trivia initelah sukses menjaring lebih dari 1 juta gamer Indonesia. Hebatnya lagi, Duel Otak juga mampu menjaring sekitar 50 ribu gamer baru setiap harinya.

Sayangnya, saat tim Techno.id mencoba mengulik seberapa sukses Duel Otak dalam mendatangkan pemasukan bagi kreatornya, FEO Media menolak memberikan angka pasti.

"Saya tak bisa memaparkan detailnya. Keuntungannya masih di bawah Eropa dan Amerika Serikat, tetapi masih oke," aku Robert Willstedt, CEOFEO Media.

Kendati demikian, Robert masih menyimpan optimisme kalau Duel Otak bakal tetap menguntungkan di Tanah Air.

"Indonesia adalah negara yang hebat yang sedang mengalami pertumbuhan finansial yang impresif. Jadi, negara ini adalah pasar yang hebat untuk menggapai kesuksesan," imbuhnya melalui pernyataan tertulis.

Awalnya, FEO Media tidak pernah terpikirkan untuk menyasar pasar Indonesia. Akan tetapi, staf Robert saat itu mempresentasikan sebuah alasan yang cukup kuat mengapa Indonesia harus kebagian franchise game Duel Otak ini. Pada akhirnya, langkah yang diambil Robert dan timnya pun tidak salah karena Duel Otak mampu menggandeng banyak user di Tanah Air.

(brl/red)