Pembaruan keyboard SwiftKey akan buat Anda lebih cepat saat mengetik

Pembaruan keyboard SwiftKey akan buat Anda lebih cepat saat mengetik

Techno.id - Aplikasi keyboard SwiftKey kabarnya akan menghadirkan sebuah pembaruan yang memungkinkan pengguna mengetik lebih cepat dari versi sebelumnya, seperti yang dilansir oleh Techradar.com (23/10/15).

Walaupun masih tersedia dalam versi beta, kehadiran pembaruan ini akan membawa fitur yang dapat memprediksi kata yang Anda ketik menjadi dua buah kata sekaligus. Tidak seperti versi sebelumnya yang hanya bisa memprediksi satu kata saja.

Sehingga fitur ini bisa mempercepat pengetikan di ponsel Anda, walaupun begitu Anda harus sedikit beradaptasi untuk pembaruan ini. Selain itu, fitur ini dikatakan masih memiliki kekurangan karena kombinasi prediksinya kadang terlihat aneh.

Selain menghadirkan fitur baru, aplikasi keyboard SwiftKey juga menghadirkan berbagai macam emoji baru. Pada versi 6.0 ini, dikatakan aplikasi ini akan menghadirkan emoji jari tengah yang menjadi sorotan beberapa waktu lalu karena dianggap kontroversi.

Saat ini pembaruan aplikasi tersebut masih dalam versi beta, Anda harus bersabar karena pengembang aplikasi tersebut akan merilis aplikasi penuh akhir tahun ini.

(brl/red)