Main game di smartwatch, mengapa tidak?

Main game di smartwatch, mengapa tidak?

Techno.id - Dengan semakin maraknya Android Wear yang beredar di pasaran, semakin banyak pula aplikasi yang memang didesain untuk jam pintar ini. Salah satu aplikasi yang cukup banyak dicari adalah game. Lalu, game apa yang kini sedang banyak dimainkan para pengguna Android Wear?

Seperti yang diberitakan oleh Android Central pada hari Minggu (23/08/15) lalu, sebuah game bernama Wear Rider telah diluncurkan. Mirip dengan game 2D jaman dulu, game ini cukup sederhana untuk dimainkan di waktu luang.

Main game di smartwatch, mengapa tidak?

Anda hanya tinggal mengemudikan sepeda motor dan menghindari kendaraan-kendaraan yang lewat di jalanan. Meski tergolong mudah dan klasik, game ini cukup banyak dimainkan orang. Karena tak sekedar bermain, Anda juga bisa meningkatkan performa dengan membeli Nitrous Oxide hingga helm.

Mirip dengan game lain, Anda bisa mengupgrade kendaraan dengan koin yang didapat selama bermain. Meski demikian, terdapat juga pilihan untuk menambah koin dengan membelinya menggunakan uang asli. Tak ada instruksi, setting, maupun option dalam game ini.

Sayangnya, masih banyak bug dalam game baru khusus Android Wear ini. Seperti misalnya tak ada tombol untuk keluar dari game, jadi yang harus Anda lakukan adalah menunggunya hingga ambient mode muncul, dan Anda bisa kembali pada halaman muka smartwatch.

(brl/red)