Blibli besut Bipbip, jam pintar siaga untuk anak

Blibli besut Bipbip, jam pintar siaga untuk anak

Techno.id - Maraknya tingkat kejahatan terhadap anak usia dini terus meningkat. Hal tersebut membuat orangtua merasa was-was dalam menjaga buah hati. Keterbatasan waktu dan tuntutan pekerja menjadi salah satu faktor yang tidak memungkinkan orangtua mengawasi selama 24 jam.

Terdorong dari rasa ingin menjaga, Blibli.com menghadirkan solusi dalam mengupayakan keamanan Bayi & Balita lewat Bipbip. Bipbip merupakan smartwatch pelacak anak pertama di Indonesia yang dapat berfungsi untuk memantau keberadaan anak.

Dengan tagline keep your children safe in easy way, Bipbip hadir sebagai pelindung keluarga berbentuk smartwatch yang terintegrasi dengan smartphone yang dipakai oleh orangtua, melalui GPS, posisi Wi-Fi atau BTS operator seluler, maka keberadaan sang anak yang sedang memakai smartwatch ini akan dapat mudah diketahui.

Blibli besut Bipbip, jam pintar siaga untuk anak

Orangtua dapat memasang radius zona aman untuk keberadaan sang anak, misalkan area sekolah atau lingkungan rumah, dan Bipbip akan memasang alarm ketika anak sudah berada di luar radius tersebut. Selain itu anak juga bisa mengirimkan sinyal tanda bahaya jika dalam kondisi darurat.

Bipbip saat ini dijual secara eksklusif di Blibli.com, di mana pada masa pembelian berlangsung antara 5 Agustus 5 September 2015 dapat menikmati harga early bird dengan diskon hingga Rp299.000 (sudah termasuk bundling bersama paket data selama setahun).

Smartwatch Bipbip ini didesain khusus agar cocok untuk dipakai oleh anak anak, dengan pilihan empat warna cerah yaitu tosca, pink, yellow, blue sky yang pasti akan disukai oleh anak-anak.

(brl/red)