CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 14 Februari 2016 05:00

Kelemahan Siri ada di pengetahuan olahraga?

"Kami berharap dapat menemukan seseorang dengan pengetahuan olahraga luas, di mana Siri nantinya juga dapat menirukannya"

Kelemahan Siri ada di pengetahuan olahraga?

Techno.id - Dewasa ini, Siri dianggap sebagai salah satu asisten virtual terpandai yang pernah ada. Kendati demikian, produk besutan Apple itu tampaknya masih memiliki pengetahuan terbatas di bidang olahraga.

Ya, kelemahan itu berhasil terungkap setelah Apple diketahui sedang mencari seorang insinyur software yang mampu mengajari Siri tentang olahraga. Demikian menurut laporan terbaru sebagaimana dikutip dari VentureBeat (10/02).

"Kami sedang mencari orang yang dapat berkolaborasi dengan insinyur lainnya di bidang teknis untuk membangun pengetahuan Siri dalam semua hal yang berhubungan dengan olahraga," tulis lowongan Apple di situs LinkedIn (01/02).

"Anda (pelamar) harus bisa berkembang di dalam lingkungan yang serba berubah cepat, haus akan teknologi baru, dan percaya bahwa mengelola tim Fantasy Football sama pentingnya dengan mengelola strategi 401 (k)," imbuh lowongan tersebut.

Dalam lowongan itu, Apple juga mengutarakan harapannya untuk menemukan seseorang dengan pengetahuan olahraga luas, di mana Siri nantinya juga dapat menirukannya. Tertarik mendaftar? Kunjungi saja tautan berikut: Siri Software Engineer.

WHAT TO READ NEXT ?