Kata Microsoft, Windows 10 sudah bisa dipesan di Amazon

Kata Microsoft, Windows 10 sudah bisa dipesan di Amazon

Techno.id - Baru-baru ini, Microsoft mengabarkan bahwa Windows 10 sudah bisa dipesan di Amazon. Tak perlu menunggu terlalu lama, karena dalam waktu dekat atau lebih tepatnya tanggal 29 Juli 2015, Windows 10 akan diluncurkan oleh Microsoft. Amazon menyediakan dua edisi Windows 10 yang dapat diorder dengan harga bersahabat.

Ya, Windows 10 akan dirilis dalam dua edisi yakni Windows 10 Home dan Windows 10 Pro. Untuk Windows 10 Home dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,6 juta, sedangkan Windows 10 Pro dijual dengan harga sekitar Rp 2,673 juta, seperti yang dikutip dari Mashable (17/7/15).

Namun, Anda juga tak perlu membayar jika tak ingin mengeluarkan uang terlalu besar. Bagi pelanggan yang sudah menjalankan Windows 7 dan Windows 8, mereka berkesempatan mengunduh update Windows 10 secara gratis selama satu tahun.

Amazon akan mengirimkan sistem operasi ini dalam bentuk USB. Pengiriman dalam bentuk USB juga menandakan bahwa drive disk sudah mulai ditinggalkan. Pasalnya, banyak laptop yang tidak menggunakan ruang penyimpanan eksternal dari drive disk dan hanya menggunakan port USB.

(brl/red)