CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 25 April 2016 16:00

Instagram Beta untuk Windows 10 Mobile sudah ada di Windows Store

Instagram Beta sudah bisa didownload di Windows Store.

Instagram Beta untuk Windows 10 Mobile sudah ada di Windows Store

Techno.id - Perangkat Windows 10 Mobile memang kurang beruntung karena belum bisa menikmati aplikasi Instagram. Namun, hal ini ditepis setelah pada awal bulan Maret lalu terdapat bocoran bahwa aplikasi Instagram bisa digunakan di perangkat Windows 10 Mobile. Walaupun belum resmi, saat itu kehadiran aplikasi Instagram begitu menarik perhatian para pengguna perangkat Windows 10 Mobile.

Kini, semua impian untuk mendapat aplikasi Instagram di Windows 10 Mobile telah menjadi kenyataan. Namun, aplikasi Instagram yang mendukung Windows 10 Mobile masih berbentuk Beta. Microsoft sendiri telah resmi memajang aplikasi Instagram Beta di Windows Store. Jadi, seluruh pengguna perangkat Windows 10 Mobile, sewaktu-waktu bisa mendownload Instagram Beta dari sana.

Aplikasi Instagram Beta untuk Windows 10 Mobile terlihat sama dengan aplikasi Instagram di perangkat lain. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk mengedit foto dan video, menambahkan filter, memberikan love, melakukan follow, terhubung dengan pengguna Instagram yang lain, dan mengirim foto atau video ke pengguna lain melalui direct message.

Untuk detail aplikasi, Instagram Beta mempunyai kapasitas memori 50.93MB dan mendukung beberapa bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Aplikasi ini hanya diperbolehkan untuk pengguna yang sudah berusia di atas 12 tahun. Lebih jelasnya, Anda bisa mengunduh aplikasi Instagram Beta di Windows Store, seperti yang dikutip dari PhoneArena (24/4/2016).

 

WHAT TO READ NEXT ?