Inilah games terbaik tahun 2015

Inilah games terbaik tahun 2015

Techno.id - Apa yang ada di benak Anda ketika ditanya soal games terbaik tahun ini? Fallout 4? Atau Metal Gear Solid V? Ternyata games tadi bukanlah games terbaik tahun ini. Dilansir oleh Tech Insider (05/12/15), games The Witcher 3: Wild Hunt yang dinobatkan sebagai games terbaik di ajang Game Awards 2015.

Games asal Polandia ini mengalahkan banyak games populer seperti Fallout 4, Metal Gear Solid V, Super Mario Maker, serta Bloodborne. Games PC ini memang memiliki history terbaik, hal ini karena games ini didasarkan pada novel fantasi yang ditulis oleh penulis Polandia, Andrzej Sapkowski.

Bahkan Sapkowski banyak memenangkan penghargaan untuk karyanya tersebut pada tahun 2012 yang lalu. Dalam games ini, Anda diminta untuk menjalankan karakter pemburu monster yang sering meneror pedesaan bernama Geralt of Rivia yang merupakan karakter protagonis dari buku Sapkowski.

Inilah games terbaik tahun 2015

Selain itu, banyak pilihan jalan yang bisa Anda pilih untuk bertualang menyelesaikan misi dengan menjelajah dunia terbuka yang sangat luas. Bahkan games ini dikatakan memiliki dunia terbuka atau open world terluas di dunia dibandingkan games sejenisnya.

Tidak hanya itu, dari sisi grafis, The Witcher 3: Wild Hunt memiliki grafis yang sangat apik. Apalagi setiap karakter yang ada memiliki ciri khas yang unik, jika Anda bermain games ini, Anda bisa merasakan benar-benar hidup di dalamnya.

Games ini secara resmi telah rilis pada bulan Mei yang lalu, pengamat games dunia menilai jika games ini adalah games role-playing terbaik yang pernah dibuat. Nah, apakah Anda tertarik untuk memainkannya?

(brl/red)