Resmi rilis, inilah hal menarik yang bisa Anda dapat dari Sniper Fury

Resmi rilis, inilah hal menarik yang bisa Anda dapat dari Sniper Fury

Techno.id - Gameloft resmi merilis games Sniper Fury untuk perangkat mobile. Kini pengguna perangkat mobile berbasis Android, iOS, dan Windows sudah bisa merasakan pengalaman bermain games dengan misi mendalam dan kualitas dari penembak yang dipoles dengan baik dalam format menarik dan gameplay yang rapi langsung dari smartphone.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk mendownload dan menginstal games ini ada baiknya mengetahui beberapa hal menarik yang bisa didapatkan dari games Sniper Fury berikut ini.

FPS Fight Against yang menakjubkan

Saat Anda memutuskan untuk mendownload games ini maka bersiaplah tenggelam bersama dengan alur cerita games yang menakjubkan. Ya, dalam siaran pers yang diterima Techno.id (4/12/15), pihak Gameloft menyebutkan jika misa cerita yang diusung memiliki sudut pandang mendalam tanpa terlalu mendramatisir.

Alur cerita yang menakjubkan juga didukung oleh grafis 3 dimensi memukau yang akan membawa Anda ke masa depan, dari gedung pencakar langit hingga ke kota dengan lokasi eksotis. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapati efek next-gen "bullet time" yang menakjubkan serta efek lainnya yang bakal membuat Anda tak henti ingin memainkannya.

Firepower masa depan dan modern

Sniper Fury menawarkan pengalaman pertarungan yang menakjubkan dengan senapan sniper tembak, senapan serbu, railguns, dan senjata rahasia. Anda juga bisa mengupgrade senjata militer dengan sistem upgrade di tempat yang memungkinkan pengguna memakai bagian-bagian senjata yang ditemukan dalam misi untuk meningkatkan performa senjata.

Selain itu, Sniper Fury juga menawarkan pilihan unik dengan personalisasi senjata serta puluhan skin dan camos. Dan bagian menariknya adalah bagi pengguna iPhone 6S bisa menikmati gaming dengan dukungan fitur 3D touch saat scoping musuh.

(brl/red)