CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 31 Maret 2016 18:00

Ini trailer terbaru Final Fantasy XV, sudah nonton?

Final Fantasy XV akan dirilis secara resmi pada tanggal 30 September 2016.

Ini trailer terbaru Final Fantasy XV, sudah nonton?

Techno.id - Pengembang Square Enix baru saja menggelar acara akbar Uncovered: Final Fantasy XV di Los Angeles untuk mengungkap lebih jauh tentang game Final Fantasy XV. Dalam acara tersebut, sudah dapat dipastikan bahwa game Final Fantasy XV akan dirilis pada tanggal 30 September 2016.

Tak ketinggalan pula, sebuah trailer terbaru Final Fantasy XV dipamerkan dalam acara tersebut. Trailer berjudul Final Fantasy XV - Reclaim Your Throne ini mengungkapkan sejumlah gameplay yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Dalam trailer ini juga diputarkan lagu berjudul 'Stand by Me' yang di-cover oleh Florence + The Machine.

Setelah memperlihatkan trailer terbaru, Square Enix juga mengumumkan beberapa edisi dari game Final Fantasy XV, termasuk Deluxe Edition dan Ultimate Collector's Edition. Game Final Fantasy XV sendiri, saat ini dapat dipesan melalui Xbox Store dan PlayStation Store, seperti yang dikutip dari Comingsoon (31/3/2016).

Lebih lanjut, Square Enix juga mengumumkan Justice Monster Five yang merupakan game pinball untuk perangkat mobile. Menariknya, game tersebut dapat dimainkan di dalam game Final Fantasy XV. Game Justice Monster Five dapat diunduh secara gratis di Google Play Store, App Store, dan Universal Store dalam waktu dekat.

WHAT TO READ NEXT ?