Aplikasi 365Scores hadir di Windows Phone untuk penggemar sepakbola

Aplikasi 365Scores hadir di Windows Phone untuk penggemar sepakbola

Techno.id - Sepakbola memang sering menjadi perbincangan yang hangat saat bersama rekan-rekan Anda. Apalagi jika ada update, rumor, dan hasil pertandingan dari olahraga yang sangat populer di dunia ini.

Untuk itu, jika Anda tidak ingin ketinggalan berita dan informasi dari olahraga ini dan harus mencari tahu kabar dari berbagai media dan sangat merepotkan, untuk Anda pengguna Windows Phone, hal tersebut akan menjadi mudah. Pasalnya, aplikasi 365Scores telah hadir untuk perangkat Windows Phone, seperti yang dilansir oleh wmpoweruser.com (10/06/15).

Aplikasi 365Scores hadir di Windows Phone untuk penggemar sepakbola

Aplikasi ini akan menyediakan informasi yang berkaitan dengan sepakbola misalnya melihat hasil pertandingan, rumor transfer pemain, dan setiap gol yang terjadi. Ini akan memudahkan Anda untuk selalu tahu perkembangan apa saja yang ada di dunia sepakbola.

Bukan hanya itu, aplikasi 365Scores juga menyediakan video-video gol yang terjadi dalam aplikasinya. Sehingga tidak perlu repot untuk keluar dari aplikasi untuk melihat video gol yang tercipta. Selain itu, semua formasi tim dan statistik permainan juga disediakan oleh aplikasi ini.

Sementara itu, untuk melihat klasemen liga, juga disediakan pada aplikasi ini. Bahkan, aplikasi 365Scores memberikan kabar terbaru yang diupdate oleh akun media sosial tim, pemain, dan liga di mana tim Anda jagokan bermain. Aplikasi 365Scores terbilang lengkap untuk Anda yang suka dengan olahraga sepakbola. Kini, sudah bisa dipasang di perangkat Windows Phone Anda.

(brl/red)