Ini daftar perangkat HTC yang dapatkan Android 6.0 Marshmallow

Ini daftar perangkat HTC yang dapatkan Android 6.0 Marshmallow

Techno.id - Kemarin Google resmi merilis sistem operasi terbarunya yakni Android 6.0 Marshmallow yang sekarang berjalan pada Nexus 6P dan Necus 5X. Setelah sehari rilis, kini HTC, perusahaan teknologi asal Taiwan dikabarkan telah merilis daftar perangkat yang akan mendapatkan upgrade dari sistem operasi tersebut.

Dilansir oleh GSMarena.com (30/09/15), dikatakan jika HTC akan mulai meluncurkan pembaruan tersebut sebelum akhir tahun mendatang. Perangkat HTC yang pertama mendapatkan pembaruan ini adalah HTC One M9 dan HTC One M8.

Ini daftar perangkat HTC yang dapatkan Android 6.0 Marshmallow

Tidak hanya itu, daftar tersebut juga mencantumkan beberapa perangkat seperti One M9+, One E9+, One E9, One ME, One E8, One M8 Eye, serta HTC Butterfly 3.

Tidak hanya perangkat dengan spesifikasi tinggi saja, namun perangkat dengan spesifikasi mid-range seperti Desire 826, Desire 820, serta Desire 816 juga akan dapat pembaruan Android terbaru ini dalam beberapa waktu mendatang.

Dikatakan juga dalam beberapa waktu ke depan, pihaknya akan menambah daftar tersebut untuk perangkat HTC yang lain. Jika Anda adalah salah satu pengguna perangkat tersebut, sepertinya dalam waktu dekat sudah bisa menikmati sistem operasi terbaru milik Google ini.

(brl/red)