Hadir di Apple TV, bagaimana cara mainkan game Real Racing 3?

Hadir di Apple TV, bagaimana cara mainkan game Real Racing 3?

Techno.id - Para pengguna setia handset berbasis iOS terutama mereka yang suka memainkan game balap pasti tak asing dengan Real Racing 3. Game ini telah hadir di iOS sejak beberapa tahun lalu. Karena banyak respon positif dari penggunanya, kini game tersebut juga hadir bagi mereka yang menggunakan Apple TV.

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Rabu (17/02/16), game tersebut baru saja diluncurkan untuk tvOS dan Apple TV generasi ke-4. Pengguna bisa menikmati memainkan game ini di layar lebar dengan berbekal handset iOS sebagai controller.

Hadir di Apple TV, bagaimana cara mainkan game Real Racing 3?

Tampilan Real Racing 3 di Apple TV
2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Tentu saja, grafis yang ditawarkan untuk versi tvOS ini juga jauh lebih baik dan detil. Bahkan pengguna juga bisa menikmati fitur split screen untuk memainkan game secara multiplayer hingga 4 pemain. Selain menggunakan handset berbasis iOS, pengguna juga bisa memanfaatkan remote Apple TV sebagai controller.

Yang membuatnya unik adalah controller yang bisa digunakan pada saat mengaktifkan fitur multiplayer. Pengguna bisa menggunakan iPhone, iPad, Siri Remote, atau bahkan controller pihak ke-3 saat bermain. Satu hal lagi, Anda bisa mengunduh game ini secara gratis dan segera memainkannya.

Berikut sedikit gambaran bagaimana tampilan Real Racing 3 pada Apple TV dan cara mengatur Siri Remote sebagai controller...

(brl/red)