CONNECT WITH US
Erick |
 23 November 2015 05:00

Google rilis ulang album Michael Jackson, serius?

Berikan tribute untuk mIchael Jackson, Google rilis ulang versi digital album Thriller.

Google rilis ulang album Michael Jackson, serius?

Techno.id - Bagi penggemar musik pop dan classic disco, Michael Jackson adalah legenda. Sebagai raja pop dunia, Michael pun kembali mendapat sebuah penghargaan baru-baru ini. Berbeda dengan penghargaan yang biasa ia terima semasa masih hidup, kejutan dari Google ini juga bisa dinikmati oleh semua pengguna handset berbasis Android.

Seperti yang diberitakan oleh NME pada hari Jumat (20/11/15) lalu, Google telah merilis album berjudul Thriller milik Michael Jackson di Play Store. Peluncuran ini adalah sebagai sebuah tribute karena Michael Jackson telah merilis album tersebut di tanggal yang sama, 33 tahun silam.

Album ini telah masuk dalam layanan Music on Google Play dari tanggal 20 November sampai 7 hari ke depan. Mengapa album ini yang dipilih oleh Google?

Thriller dirilis tahun 1982. Album ini adalah satu dari 3 album dengan angka penjualan tertinggi di Inggris pada tahun 1980an. Album ini terjual sebanyak 50 juta keping ke seluruh dunia.

Nah bagi pengguna Android yang ingin membeli versi digital dari album klasik legendaris ini, Anda bisa mendapatkannya di Google Play Store.

 

WHAT TO READ NEXT ?